Home » » SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU (DIM)

SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU (DIM)

Written By Unknown on Minggu, 29 Januari 2017 | 19.58

SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA 
NEGARA KHILAFAH ISLAM 
AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU (DIM)

Kami adalah generasi ke-2 dari Darul Islam yang lahir di kawasan kepulauan melayu.

Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah pelanjut estafet perjuangan Ad Daulatul Islamiyah Indonesia (Darul Islam Indonesia) yang diproklamasikan Sekarmaji Marijan Kartosuwiryo di Madinah Indonesia, pada tanggal 12 Syawal  1368 H atau tanggal 7 Agustus 1949 M.


Keberadaan Darul Islam Indonesia secara de facto dan de jure berlangsung hingga tahun 1962.

Kemudian dengan Izin dan kehendak Allah SWT secara de facto pemerintahan Daulatul Islamiyah Indonesia berhasil di hancurkan oleh Republik Indonesia dengan terbunuhnya as syahid Sekarmaji Marijan Kartosuwiryo pada tahun  yang sama.

Setelah kewafatan beliau, banyak dari petinggi Daulatul Islamiyah Indonesia yang menyerah secara suka rela kepada Republik Indonesia dan ada pula beberapa petinggi yang meneruskan pemerintahan Daulatul Islamiyah Indonesia.

Pada tahun 1967 RI merencanakan Operasi Counter-Intelijen untuk pembusukan terhadap Ad Daulatul Islamiyah Indonesia dengan membentuk organisasi tanpa bentuk NII, kemudian Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  dan Majelis Mujahidin Indonesia (MMI). gerakan pembusukan terhadap Ad Daulatul Islamiyah Indonesia hingga kini masih terus berlangsung.

Beberapa petinggi yang tidak menyerah ke RI, diantaranya adalah Daud Beureuh – Hasan tiro melanjutkan perjuangannya dengan membentuk  RIA – GAM.

Sedang kami sejak tahun 1963 Meneruskan perjuangan Ad Daulatul Islamiyah Indonesia dengan memindahkan pusat pemerintahan Ad Ad Daulatul Islamiyah ke Wilayah Sumbawa Barat dan Timor Timur hingga tahun 1990, karena terus diburu oleh Tentara RI maka pada tahuan 1990 hingga 2000 pemerintahan Ad Daulatul Islamiyah Indonesia kami pindahkan ke Fatani kemudian ke Malaysia Kuala lumpur.

Pahun 2000 kami kembali memindahkan pusat pemerintahan Ad Daulatul Islamiyah Indonesia kembali ke Indonesia.
 

Tahun 2010 banyak dari petinggi dan pendiri Ad Daulatul Islamiyah Indonesia tutup usia, kami sebagai generasi ke-2 Daulatul Islamiyah Indonesia, tetap istiqomah akan terus melanjutkan pemerintahan perjuangan hingga tetes darah penghabisan.

kami merumuskan kembali arah perjuangan Negara de Jure Ad Daulatul Islamiyah Indonesia, dengan  menghapus kata indonesia dalam Ad Daulatul Islamiyah Indonesia menjadi nama Ad Daulatul Islamiyah.

Tahun 2012 akhirnya kami berhasil merumuskan pola perjuangan baru untuk melanjutkan estafet keberlangsungan Pemerintahan De Jure Ad Daulatul Islamiyah dengan melakukan perubahan perumusan yang cukup besar untuk menyongsong Kondisi Akhir Zaman.

1. Nama ad Daulatul Islamiyah Indonesia kami hapus menjadi Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah  (DIS) atau Daulah Islam atau Darul Islam  dan kami juga memberi nama tambahan yang populer dengan menambahkan kata “melayu” sehingga negara ini mempunyai dua nama
 

1.1  Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah atau Daulah Islam atau Darul Islam  (DIS)
 

1.2  Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu atau Darul Islam Melayu (Ad Daulatul Islamiyah Melayu)

2. Lambang Bendera di kami ganti dengan Bendera Rasululllah SAW, kami mempunyai dua bendera Al-Liwaa dan Ar-Rayaah, yaitu bendera perwakilan negara dan bendera perang.

3. Mata uang yang berlaku di Ad Daulatul Islamiyah Melayu kami tetapkan adalah dinar dan dirham sebagaimana mata uang yang berlaku di jaman Rasulullah.
 

4. Kalender yang berlaku di Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah kalender hijriah sebagaimana yang diberlakukan oleh Sahabat Umar RA
 

5. Font resmi yang berlaku di Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah font jawi (arabmelayu)
 

6. Wilayah Mula-Mula Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah seluruh wilayah kepulauan melayu
 

7. Politik perjuangan berubah dari perjuangan sebatas hanya Indonesia saja berbubah menjadi internasional ,

Perjuangan Ad Daulatul Islamiyah Melayu mulai  dari   Indonesia hingga ke seluruh dunia.


Maka pada tgl 8 sya’ban 1433H ahlul halli wal aqdi Ad Daulatul Islamiyah sepakat untuk memproklamirkan Ad Daulatul Islamiyah Melayu keseluruh dunia, maka pada tanggal yang bersejarah yaitu 



Tanggal : 9 sya’ban 1433H 
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu 
diproklamasikan ke seluruh dunia.

demikianlah sejarah singkat Kelahiran Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu.

Semoga Allah SWT berkenan menjadikannya sebagai amal sholeh bagi kami. amin


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012-2017. Pasukan Komando Bendera Hitam Khilafah Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger