Home » , , , » WAHAI PARA IKHWAN SIAPKAN KEKUATAN MILITER UNTUK MENGHADAPI MODUS OPERANDI PEMERINTAH SETAN

WAHAI PARA IKHWAN SIAPKAN KEKUATAN MILITER UNTUK MENGHADAPI MODUS OPERANDI PEMERINTAH SETAN

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 19.09

WAHAI PARA IKHWAN SIAPKAN KEKUATAN MILITER UNTUK MENGHADAPI MODUS OPERANDI PEMERINTAH SETAN

Kondisi umat Islam saat ini Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Sungguh kalian umat Islam benar-benar akan mengikuti (mengekor) kebiasaan, cara-cara, tradisi orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sehinga sekalipun mereka masuk ke lobang biawak, kalian pasti akan mengikuti mereka”. Para sahabat bertanya : “Apakah yang engkau maksudkan umat terdahulu itu adalah Yahudi dan Nasrani ?”. Beliau menjawab : “Siapa lagi kalau bukan mereka”.

Jika yahudi-salibis mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun, maka muslim juga suka ikuti-kutan mengadakan Hari Ulang Tahun. padahal dalam Islam tidak ada ajaran peringatan hari ulang tahun.

Hingga Kelahiran Nabi Muhammad saw diperingati Hari Ulang Tahunnya (Maulid Nabi). Padahal peringatan Maulid itu tidak ada perintahnya sama sekali dan tidak ada contoh dari para sahabat (padahal mereka paling paham tentang Islam).

Surat Al Maa-idah ayat 51 :
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

Maksudnya, jangan sekali-kali kita umat muslim menjadikan orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin kita, menjadikan mereka tempat bertanya, menjadikan mereka konsultan, tempat meminta nasihat dst, jangan.

Selanjutnya dalam ayat tersebut, justru ini yang sangat mengkhawatirkan bagi seorang muslim, yaitu : Barangsiapa yang mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang tersebut sudah menjadi bagian dari kelompok mereka. Artinya menjadi Yahudi dan Nasrani. Dan bagi orang yang demikian itu Allah tidak akan memberikan petunjuk, karena mereka telah dzolim. Na’udzubillahi min dzalik !.

KEBENGISAN YAHUDI-SALIBIS TERHADAP ISLAM
Fakta Terkini Penghancuran dan Penindasan Umat Islam di Bosnia, Algeria, Tunisia, Eritrea, Mesir, Afghanistan, Turkistan Timur, Chechnya, Thailand, Filipina, Myanmar dan juga Sudan.

Kejahatan Bangsa Nasrani Barat Orang-orang Serbia di Bosnia,
Kejajatam Bangsa Hindu (Paganis) di Kashmir,
Kejahatan Nasrani Timur (Rusia) di Caucasus,
Kejahatan Rejim-rejim (penguasa Sekular) penindas yang menentang umat Islam di negara-negara seperti Algeria, Mesir, dan Maghribi, Indonesia dan Malaysia kesemuanya bertindak dengan logik yang sama, strategi yang serupa, dan Menggunakan modus operandi yang sama. Faktor asasnya ialah mereka semua anti Agama Islam.

Semoga ummat Islam paham siapa musuh sebenarnya yang memerangi ummat Islam. Jadi tahu siapa yang harus dilawan/diperangi.

AS meski mayoritas Nasrani tapi dikuasi oleh lobi Zionis Yahudi (Keluarga Rothschild dan Rockefeller). Sebab itu AS mendukung penuh Israel (Yahudi).
Israel merampas tanah Palestina dan membunuh banyak Muslim di sana.
AS menyerang Afghanistan, Iraq, dan sebetulnya membunuhi penduduk Pakistan dan juga Yaman. Jutaan Muslim tewas karenanya. Saat menyerang Iraq, AS dibantu Arab Saudi (Wahabi) yg meminjamkan Pangkalan Militer.
Sehingga jet tempur AS yg jangkauannya cuma 2000 km bisa leluasa membomi Iraq.
Saat menyerang Afghanistan, AS dibantu Pakistan.

Itu adalah kenyataan yang terjadi. Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

Ingat Firman Allah SWT dalam QS. Al-Maaidah:52
Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: Kami takut akan mendapat bencana. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka
rahasiakan dalam diri mereka.

Koalisi Salibis-Yahudi adalah negara-negara AS, Inggris, dan Perancis, Bangsa Nasrani yang Ada Di Barat : Amerika dan Eropa Barat, baik protestan dan katolik,
Bangsa Nasrani yang Ada di timur : Rusia, dan Arab (ortodoks), Hindu, Cina, jepang (kaum paganis) , dan syiah (Iran), Arab Saudi
Rezim-rezim Sekuler lokal (status formal muslim), Arab maupun Non Arab
Para penguasa diktator (Rezim lokal) , setiap hari menjebloskan ratusan ulama dan pemuda Islam ke dalam sel-sel penjara. dan sudah menjadi agenda harian pemerintahan mereka.

Hukum memerangi para thoghut (Rezim Lokal status formalnya muslim) adalah wajib, begitu juga membebaskan para tawanan kaum muslimin yang telah mengalami siksaan terburuk di dalam penjara-penjara.

Musuh-musuh Islam baik dari kalangan Yahudi dan Nasrani serta antek-antek mereka tidaklah berani untuk menghadapi umat Islam secara frontal kecuali dengan bantuan para penguasa (Rezim Lokal) tersebut.

Mereka adalah antek-antek Iblis yang tidak melarang, mengeluarkan Zakat, pergi haji ,shalat dan berpuasa Akan tetapi, tetapi perilaku mereka menjadi fasik karena mencampuradukkan yang hak dengan yang bathil. karena memakai sebagian ajaran
Islam dan memakai pula hukum-hukum yang berlawanan dengan Hukum Islam.
Maka Pemerintah yang demikian adalah SETAN dan menjadi musuh Islam

Firman Allah dalam QS Al-Baqarah 168
Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

Firman Allah dalam Al-A'Raaf 27
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan
pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

Setan adalah musuhnya orang beriman dan para penentang hukum-hukum Al-Qur'an adalah kawan-kawannya setan

WAJIB PERANG !
Dalam Surat Al Baqarah ayat 216 Allah subhanahu wata’ala berfirman:
“Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”

Ayat tersebut menunjukkan bahwa berperang itu status hukumnya Wajib bagi setiap muslim. Sama dengan perintah shaum : Diwajibkan atas kamu shaum (di bulan Romadhon).

Kondisi dunia sekarang mirip dengan Hadits berikut ini, Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasalam bersabda : “Bersegeralah kalian beramal sebelum datangnya fitnah demi fitnah seperti malam yang gelap-gulita”.

DIBUKA PENDAFTARAN MILITER
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

Hai kaumku (Bangsa Islam) ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur
menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah
Khilafah Islam

Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

301. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik

302. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Serbu
- ahli segala macam pertempuran
- ahli Membunuh secara cepat
- ahli Bela diri jarak dekat
- Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

303. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Misi Pasukan Rahasia
- Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
- Ahli Pembuat BOM / Racun
- Ahli Sandera
- Ahli Sabotase

304. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

Email : angsahitam@inbox.com

masukan dalam email kode yang dikehendaki
misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

Disebarluaskan
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012-2017. Pasukan Komando Bendera Hitam Khilafah Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger